Kasih Tak Sampai Lirik

Terima kasih telah menjadi pengguna setia line today selama ini. Bia bacarai nyao jo badan. Tak semudah seperti yang pernah terbayang. Tak semudah seperti yang terbayang.

kasih tak sampai lirik
PADI kasih tak sampai terbaru/cover video lirik gitar acoustic YouTube

kasih tak sampai lirik. Silakan berlangganan channel happy sing lirik di sini: Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! Gelora cinta di dadaku bertuliskan namamu rangkaian kata puisimu. Sungguh ku menyesal telah mengenal dia dan aku kecewa telah menyayanginya dan aku tak akan mengulang kedua kalinya. Pembuat lirik lagu tersebut tidak lain adalah piyu, sang gitaris. Rangkaian kata puisimu terukir di hatiku.

Terasa Indah Bila Kita Terbuai Dalam Alunan Cinta Sedapat Mungkin Terciptakan Rasa Keinginan Saling Memiliki Namun Bila Itu Semua Dapat.


Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini bukan karna kuat dan hebatku semua karena cinta semua karena cinta. Lagu dengan judul kasih tak sampai ini memang populer dan dibawakan oleh grup musik padi. Tak semudah seperti yang terbayang.

Selasa, 13 Oktober 2020 07:41 Reporter :


Malang bacinto bintang jo bulan. Putuihlah tali jantuang jo hati. Gelora cinta di dadaku bertuliskan namamu rangkaian kata puisimu.

Jangan Pernah Ketinggalan Update Terbaru Lagu Kami !


Kasiah tak sampai artist : Secara umum lagu era 2000an merupakan lagu lagu yang dirilis. Lirik kasih tak sampai dari padi ini dipublikasikan pada tanggal 9 juni 2005 (17 tahun yang lalu).belum ada info detil tentang single ini.

Berikut Cuplikan Syair Nyanyian / Teks Dari Lagunya:.


Pembuat lirik lagu tersebut tidak lain adalah piyu, sang gitaris. Agar cinta kita akan abadi. Kasih ingin ku hindar tapi tak kuasa.

Kasih Cinta Suciku Hanya Bagimu Apa Daya Nasib Menimpa Oh.


Kasih tak sampai padi [ lirik ] kasih tak sampai cover by tami aulia live acoustichaaaiii semuanya, terimakasih buat temen2 yang sudah request lagu kasih tak. Bia bacarai nyao jo badan. Silakan berlangganan channel happy sing lirik di sini: